home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Kolaborasi dengan JYP Entertainment dan P NATION untuk Program Audisi Boy Group

Senin, 02 November 2020 17:40 by fzhchyn | 586 hits
SBS Kolaborasi dengan JYP Entertainment dan P NATION untuk Program Audisi Boy Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS akan membuat program audisi boy group bersama JYP Entertainment dan P NATION. Sebelumnya, JYP telah mengisyaratkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek baru bernama ‘LOUD’.

Kemudian pada 2 November, SBS secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan program audiai ‘LOUD’ bersama Park Jin Young dari JYP dan PSY dari P NATION untuk membentuk boy group global.

Tak seperti program audisi idola yang berfokus pada trainee yang sudah berafiliasi dengan agensi, ‘LOUD’ akan terbuka untuk remaja laki-laki dari seluruh dunia yang bermimpi menjadi seorang idola. ‘LOUD’ juga akan mencari peserta dengan bakat seni di berbagai bidang, termasuk menyanyi, menari, menulis lirik, membuat lagu, memainkan alat musik, mengaransemen musik, dan menciptakan karya seni.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Acara audisi ini mendapatkan sorotan terutama karena kehadiran dua sosok berpengaruh di industri musik Korea. Park Jin Young yang membuka jalan bagi K-Pop dengan membantu 2PM, GOT7, DAY6, TWICE, Stray Kids, dan ITZY menuju ketenaran, telah mengesankan fans dengan kemampuannya untuk menduduki posisi tinggi di chart musik dengan albumnya sendiri.

Di sisi lain, PSY yang memiliki artis papan atas, seperti Jessi, HyunA, DAWN, Crush, dan Heize di bawah labelnya, telah mencapai berbagai rekor musik dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Gangnam Style dan ia juga berhasil memasuki pasar musik Amerika Serikat.

Kedua artis ini akan bergabung untuk memberikan saran kepada para peserta dan membantu menciptakan boy group global yang akan mengesankan pemirsa dengan bakat dan keterampilan unik mereka. ‘LOUD’ akan mulai merekrut peserta pada 2 November dan finalis yang terpilih akan debut pada paruh kedua tahun 2021 dengan dukungan penuh dari JYP dan P NATION.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)