home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’

Senin, 02 November 2020 18:00 by bellaevania | 391 hits
Putri Michael Jackson, Paris Jackson Debut Solo Lewat ‘Let Down’
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Paris Jackson, putri dari mendiang King of Pop Michael Jackson akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Ia telah merilis lagu pertamanya ‘Let Down’ bersama video musiknya pada Jumat (30/10/2020).

Wanita berusia 22 tahun ini mengaku senang bisa merilis lagu yang ditulis olehnya sendiri. “Aku merasakan begitu banyak emosi. Aku senang dan gugup, tetapi sangat bersyukur dan bahagia,” ungkap Paris, seperti dikutip dari People.

“Kebebasan untuk berkreasi dan tidak diberi tahu apa yang harus dinyanyikan dan bagaimana menyanyikannya, atau apa yang harus ditulis itu luar biasa. Ini adalah hadiah. Sebuah berkat,” jelas Pars Jackson.

Paris Jackson akan merilis album pertamanya berjudul Wilted pada 13 November 2020. Album ini berisikan total 11 lagu. Sebelumnya, ia telah membuat musik bersama mantan kekasihnya, Gabriel Glenn dalam sebuah band bernama The Soundflowers.

Paris kini menandatangani kontrak sebagai penyanyi solo dibawah Republic Records, label musik yang juga menaungi penyanyi wanita handal lainnya seperti Taylor Swift, Lorde, dan Ariana Grande.

 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)