home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC Kesayangan, Park Ji Sun Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Kpopers

Senin, 02 November 2020 16:40 by Rie127 | 2367 hits
Jadi MC Kesayangan, Park Ji Sun Tinggalkan Duka Mendalam Bagi Kpopers
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita meninggalnya komedian Park Ji Sun beserta ibunya meninggalkan duka yang sangat mendalam dalam dunia entertainment Korea Selatan, termasuk para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Tidak hanya sikapnya yang professional dan totalitas dalam membawakan suatu acara, namun sifatnya yang humble, ceria, dan memahami para idola K-Pop dengan baik membuat ia disukai banyak penggemar.

Ia juga sering menunjukkan sisi fangirling-nya saat bertemu dengan idola K-Pop, namun tidak terlihat berlebihan ataupun dibuat-buat. Hal ini jugalah yang membuat penggemar K-Pop menyebutnya sebagai salah satu MC terbaik.

Seperti misalnya saat NCT menjadi bintang tamu di Weekly Idol, Park Ji Sun memiliki pengetahuan yang luas mengenai musik NCT. Ia juga menyanyikan beberapa penggalan lirik, yang membuat member NCT terpukau.

Baca juga: Seo Kang Joon Tepati Janjinya pada Mendiang Park Ji Sun

Selain itu, perempuan kelahiran 24 Desember 1984 ini sempat menjadi MC dari showcase EXO saat melakukan promosi comeback untuk album Don't Mess Up My Tempo pada tahun 2018 lalu.

Baru-baru ini, ia juga turut menjadi MC dalam showcase ASTRO saat comeback lewat album Gateaway pada bulan Mei 2020 lalu, ia juga sempat mengungkapkan bahwa Cha Eunwoo memang memiliki visual yang sangat tidak nyata.

Sejak berita duka ini diumumkan, banyak penggemar K-Pop yang menyampaikan bela sungkawanya melalui media sosial, khususnya Twitter. Banyak diantara mereka yang kembali mengenang kebersamaan Park Ji Sun dengan para idol.

Please be happy in Heaven, Park Ji Sun and your mother!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)