home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kritik, Stocking Robek Gucci Seharga Rp 2,7 Juta Habis Diborong

Selasa, 03 November 2020 13:50 by SartikaF | 1892 hits
Tuai Kritik, Stocking Robek Gucci Seharga Rp 2,7 Juta Habis Diborong
Image source: Antarnews.com

DREA​MERS.ID - Brand fashion asal Italia, Gucci saat ini tengah mendapat ejekan di media sosial terkait penjualan stocking hitam bermodel "robek" dengan harga 190 dolar amerika atau sekitar Rp 2,7 juta.

Baca juga: Gucci Umumkan Park Gyu Young Sebagai Global Ambassador Baru

Melansir The Independent via Antara, beberapa orang yang sudah membeli berpendapat bahwa stocking ini tidak berbeda dengan produk lain yang serupa. Akun Instagram Fashion popular Diet Prada juga mengunggah stocking keluaran Gucci ini dan mereka menyebut bahwa produk tersebut telah terjual habis secara online.

"Untuk siapapun yang membayar 190 dolar untuk stocking @gucci yang sudah robek ini, kalian baik-baik saja? #rippedinItaly," kata @dietprada pada keterangan fotonya.

Unggahan ini menuai banyak komentar, di antaranya, "Fashion secara resmi telah mati". Ada juga yang berpendapat bahwa Gucci sedang mencoba untuk mengeluarkan produk ramah lingkungan sebagai upaya fashion berkelanjutan.

Ini bukan pertama kalinya Gucci mendapat kecaman karena telah menjual barang yang disebut "rusak" dengan harga tinggi. Pada bulan September, Gucci sempat mendapat ejekan juga karena pernah menjual denim dengan efek noda kotoran rumput seharga 850 poundsterling atau Rp 16,1 juta.

Selain itu, Gucci pun memicu kritik karena menjual sepasang sepatu kets yang terlihat kotor seharga 615 poundsterling atau Rp11,6 juta, pada tahun 2019 lalu. Menurut Gucci sepatu kulit putih kotor ini sengaja dikonsep agar terlihat vintage atau bergaya lama.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)