home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N Hengkang dari Agensi VIXX Setelah 8 Tahun, Gabung Agensi So Ji Sub?

Selasa, 03 November 2020 09:07 by muthiasp | 454 hits
N Hengkang dari Agensi VIXX Setelah 8 Tahun, Gabung Agensi So Ji Sub?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (3/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa N member VIXX tidak memperpanjang kontraknya, setelah delapan tahun bernaung di sana.

Pada tanggal 31 Oktober, kontrak eksklusif Jellyfish Entertainment dengan N berakhir. Setelah lama berdiskusi serius antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan bahwa kontrak tidak akan diperpanjang.

Namun, N akan tetap promosi sebagai anggota VIXX. "Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada N atas rasa saling percaya yang telah terbangun di antara kami selama jangka waktu lama kami bekerja sama," kata agensi.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Outlet media Sports DongA melaporkan bahwa pria yang baru saja menyelesaikan wajib militernya itu akan menandatangani kontrak dengan 51k, agensi yang menaungi Taecyeon 2PM dan So Ji Sub, namun laporan ini belum dikonfirmasi.

Sementara itu, kini tersisa tiga member VIXX di bawah naungan Jellyfish Entertainment yakni Leo, Ken, dan Hyuk. Ravi sudah lebih dahulu keluar untuk mendirikan label sendiri, sedangkan Hongbin memutuskan keluar dari grup dan agensi pada Agustus 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)