home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Korea Turut Berduka Atas Meninggalnya Komedian Park Ji Sun

Selasa, 03 November 2020 10:03 by muthiasp | 598 hits
Selebriti Korea Turut Berduka Atas Meninggalnya Komedian Park Ji Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komedian Park Ji Sun meninggalkan kesan yang baik di hati banyak orang, terkhusus kalangan selebriti yang pernah bertemu dengannya. Mereka pun ikut berduka atas kepergiannya yang begitu mendadak.

Selain Key SHINee dan Leeteuk Super Junior, G-Friend diketahui membatalkan jadwal siaran langsung dari lokasi syuting Weekly Idol begitu mendengar kabar tersebut, untuk menghormati Park Ji Sun.

Junho 2PM yang pernah tampil bersamanya di acara King of Masked Singer pada tahun 2017 juga ikut berduka, "Semoga dia beristirahat dengan tenang," tulisnya di akun Instagram @le2jh.

CIX yang pernah bertemu Park Ji Sun di sebuah acara menyampaikan rasa belasungkawa di Twitter resminya, "Kami sungguh-sungguh dengan tulus bersyukur setiap melihat kamu. Istirahat lah dengan tenang."

Baca juga: Seo Kang Joon Tepati Janjinya pada Mendiang Park Ji Sun

Soohyun U-KISS mengaku sangat terkejut begitu mengetahui kabar meninggalnya Park Ji Sun, "Aku  mendengar berita yang tidak ingin aku percaya.. hatiku sangat sakit. Aku tidak akan pernah lupa bagaimana senyummu setiap kali kita bertemu. Istirahat dengan tenang."

HaHa pun tidak bisa menerima kenyataan Park Ji Sun sudah tiada, "Hal yang aku ingat.. ah tidak.. pergilah ke tempat yang indah, Jisun.. kenapa.. Kamu adalah harapan kami.. sekarang aku merasa hancur.. jangan menyuruhku bicara.. semua juga merasakan seperti itu."

Artis hip hop Hyun Jin Young, aktris Park Ha Sun, pembawa acara Jang Sung Kyu, penyanyi Na Yoon Kwon, Pengsoo, komedian Kim Ji Min, komedian Shin Jung Hwan dan Yeri Red Velvet juga menyampaikan belasungkawa serta kehilangan akan sosok Park Ji Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)