home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Rookie Kim In Yi Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Doyoung NCT di Drama ‘The Curious Stalker'

Selasa, 03 November 2020 12:50 by Rie127 | 1284 hits
Aktris Rookie Kim In Yi Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Doyoung NCT di Drama ‘The Curious Stalker'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada Senin (02/11), Doyoung NCT dikonfirmasi akan menjadi tokoh utama pria dalam drama terbaru MBC berjudul ‘Sanbok Sanbok Stalker’ atau ‘The Curious Stalker’. Hal ini membuat Doyoung menjadi member NCT ke-4 yang melangsungkan debut sebagai aktor, setelah Jaemin, Jeno, dan Jaehyun.

Pada Selasa (03/11), artis pendatang baru Kim In Yi telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Sunmin, seorang perempuan yang memutuskan untuk pergi ke Seoul dan menjadi trainee idol. Ia juga merupakan perempuan yang menyukai Jiwoo (diperankan oleh Doyoung).

Jiwoo sendiri merupakan siswa SMA yang sempurna, memiliki nilai yang bagus, penampilan yang memukau, hingga kepribadian yang baik. Namun, ia juga memiliki beragam emosi, ketika ibunya menderita kehilangan ingatan.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

‘The Curious Stalker’ merupakan drama fantasi tentang ruang dan waktu, dan juga kisah seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang datang untuk melihat masa depan.

Tentunya, ini akan menjadi drama yang paling ditunggu oleh penggemar yang tidak sabar melihat akting dari Doyoung. Beberapa waktu lalu, penggemar memang telah membicarakan rumor bahwa Doyoung akan debut menjadi aktor di media sosial, mengikuti jejak kakaknya Gong Myung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)