home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Kalah di Persidangan Soal ‘Pemukul Istri’

Selasa, 03 November 2020 14:30 by bellaevania | 415 hits
Johnny Depp Kalah di Persidangan Soal ‘Pemukul Istri’
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Putusan sidang Johnny Depp melawan majalah Inggris The Sun atas tuduhan pencemaran nama baik telah dibacakan pada Senin (2/11/2020). Johnny Depp menggugat media tersebut karena menyebutnya sebagai ‘pemukul istri’, mengklaim bahwa ia melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Hasilnya Hakim Pengadilan Tinggi Inggris, Hakim Nicol memutuskan bahwa eksekutif editor Dan Wootton dan penerbit News Group Newspapers (NGN) tidak melakukan pencemaran nama baik pada artikel yang dimuat pada tahun 2018.

Hakim menemukan bahwa 12 dari 14 digaan insiden kekerasan dalam rumah tangga memang terjadi, "Saya telah menemukan bahwa sebagian besar dugaan penyerangan terhadap Ms. Heard oleh Mr. Depp telah dibuktikan dengan standar sipil."

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Pihak kuasa hukum Johnny Depp mengatakan putusan itu cacat hukum dan konyol karena hakim tidak mempertanyakan kebenaran kesaksian Amber Heard. "Keputusan ini sesat dan membingungkan," bunyi pernyataan kuasa hukum, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Yang paling meresahkan adalah ketergantungan Hakim pada kesaksian Amber Heard, dan pengabaian terhadap gunungan bukti dari petugas polisi, praktisi medis, mantan asistennya sendiri, saksi lain yang tidak tertandingi, dan sederetan bukti dokumenter yang sepenuhnya mematahkan tuduhan itu,” lanjutnya.

Meski kalah dalam persidangan, netizen masih percaya bahwa Johnny Depp tidak melakukan kekerasan pada Amber Heard. Tagar #JusticeForJohnnyDepp kembali ramai sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)