home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooseok UP10TION Akui Ingin Syuting Program Bareng Anak-Anak, Ini Alasannya

Selasa, 03 November 2020 18:20 by Rie127 | 419 hits
Wooseok UP10TION Akui Ingin Syuting Program Bareng Anak-Anak, Ini Alasannya
Image Source: TOP Media

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kim Wooseok UP10TION melakukan wawancara dengan Sport Seoul yang membahas mengenai popularitasnya, hingga akhirnya ia sukses debut akting dalam web drama ‘Twenty Twenty’.

Setelah debut sebagai member UP10TION pada tahun 2015, ia menjadi semakin populer ketika mengikuti ajang survival Mnet Produce x 101, dan berhasil meraih perigkat ke-2 serta debut bersama X1, walaupun harus terpaksa bubar karena skandal voting.

Membahas mengenai drama ‘Twenty Twenty’ yang sudah menuju akhir episode, idola K-Pop dengan nama lain Wooshin tersebut mengungkapkan perasaannya selama menjalani akting dan menemukan kemiripan antara dirinya dan karakter yang ia perankan.

“Setelah drama itu berakhir, aku pikir pasti akan selalu ada perasaan yang tersisa, ‘Aku bisa melakukan yang lebih baik’. Terima kasih telah menunjukkan dukungan untukku. Peran akting pertama dan melihatku dengan baik, merupakan suatu kehormatan bisa memulai dengan proyek hebat seperti ‘Twenty Twenty’.”

Ia melanjutkan, “Saat mempersiapkan album solo pertamaku, aku mendapat ide bahwa aku ingin mencoba akting. Itulah mengapa aku bertanya kepada perusahaan dan menerima sinopsisnya, dan aku sangat menyukai ‘Twenty Twenty’. Aku merasa ada banyak kesamaan antara Hyun Jin yang berusia 20 tahun dan Kim Wooseok yang berusia 20 tahun.”

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Pelantun dari ‘Attention’ tersebut kemudian mengaku dirinya adalah tipe yang terdorong untuk bekerja keras dengan kesibukan. Sehingga ia ingin mencoba melakukan akting lewat web drama ‘Twenty Twenty’.

Ketika ditanya mengenai aktivitas selanjutnya, Wooseok mengungkapkan, “Aku ingin tampil di program tentang anak-anak. Karena aku sangat mencintai anak-anak, jadi aku pikir akan menyenangkan bekerja dengan mereka.”

Terakhir, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar, karena telah mendukung dirinya selama ini, sehingga ia mendapatkan banyak kekuatan untuk melakukan segala macam aktivitas, termasuk syuting untuk debut aktingnya.

“Nya Nya (nama panggilan untuk fan club Nia), yang aku rindukan bahkan saat aku melihatmu. Alangkah baiknya jika hari kita bertemu langsung datang dengan cepat, dan jika hari itu tiba, aku ingin mengatakan bahwa aku merindukanmu secara langsung. Terima kasih telah bersamaku. Aku mencintaimu Nya Nya, di masa lalu, saat ini, dan di masa depan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)