home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Resmi Cabut Gugatan Cerai Pada Offset

Selasa, 03 November 2020 18:40 by bellaevania | 374 hits
Cardi B Resmi Cabut Gugatan Cerai Pada Offset
Image Source: Day Update

DREAMERS.ID - Cardi B membuat hubungannya dengan Offset semakin jelas. Kembali bersama, kini Cardi B secara resmi telah mencabut gugatan cerai.

Sebelumnya Cardi B telah melayangkan dokumen perceraian di Fulton County, Georgia pada September lalu. Dalam dokumen itu, ia mengatakan hubungan pernikahannya tidak bisa diperbaiki lagi dan tidak ada masa depan untuk rujuk.

Dan besok, 4 November 2020 seharusnya menjadi sidang perceraian pertama mereka digelar. Tetapi beberapa minggu setelah kabar perceraian itu, Cardi B kembali terlihat mesra dengan Offset dalam pesta ulang tahunnya di Las Vegas, Amerika Serikat.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Cardi mengaku sulit untuk berpisah, “Suatu hari aku bahagia, hari berikutnya aku ingin memukulnya.. Dan selanjutnya, aku merindukannya. Susah untuk tak berbicara dengan sahabatmu.”

Sekarang Cardi telah mengajukan surat-surat hukum baru di Georgia meminta perceraiannya dibatalkan. Hal ini telah dibenarkan pengacara Offset. "Saya dapat mengonfirmasi perceraian yang diajukan oleh Cardi B telah dibatalkan," ungkap pengacara Offset.

Cardi B dan Offset telah menikah selama tiga tahun dan dikaruniai seorang putri bernama Kulture yang masih berusia dua tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)