home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Selasa, 03 November 2020 17:10 by RandyW | 455 hits
Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'
Image Source: Twitter Love Home Swap

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tidak bisa melakukan perjalanan seperti biasanya. Banyak daftar perjalanan yang ditunda atau dibatalkan akibat tempat tujuan yang ditutup. Tapi pernahkah kalian menikmati liburan di alam mimpi?

Sebuah perusahaan travel ternama dari Eropa bernama Love Home Swap menawarkan layanan layanan 'Dream Tourism’. Layanan yang ditawarkan adalah traveling atau berlibur ke sebuah destinasi di alam mimpi saat tertidur.

Direktur Pelaksana Love Home Swap, Celia Pronto mengatakan liburan dalam mimpi bebas Covid-19. "Liburan dalam mimpi 100 persen bebas virus corona, bebas karantina, cara sempurna untuk mendapatkan sensasi tentang liburan yang sebenarnya dan benar-benar gratis," kata Celia.

Pakar lucid dreaming, Chaarlie Morley menawarkan 'Dream Passport’ untuk orang-orang yang ingin memimpikan liburannya, dan merasakan benar-benar pergi kesana saat tidur.

Dilansir dari detik, ‘Dream Pasport’ ini berbeda dengan passport biasanya. Traveler harus menuliskan destinasi tujuan, detail liburan, menggambar diri sendiri di tempat tujuan, dan membuat pernyataan singkat tentang keinginan untuk bermimpi tentang perjalanan.

"Menggabungkan visualisasi, penegasan, dan sugesti hipnotis sebelum tidur, kebanyakan orang akan dapat mempengaruhi isi mimpinya dalam beberapa malam latihan dan pada dasarnya memilih apa yang ingin mereka impikan," kata Chaarlie dikutip dari detik.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)