home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Jun U-KISS, Song Ha Yoon, Bomi Apink, dan Gong Min Jung Ungkap Poster Utama

Selasa, 03 November 2020 19:20 by fzhchyn | 645 hits
Drama Baru Jun U-KISS, Song Ha Yoon, Bomi Apink, dan Gong Min Jung Ungkap Poster Utama
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC Please Don’t Meet Him (judul sementara) baru saja mengungkap poster utamanya. Dibintangi Jun U-KISS, Song Ha Yoon, Bomi Apink, dan Gong Min Jung, drama komedi romantis ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 November.

‘Please Don’t Meet Him’ mengisahkan seorang wanita yang memiliki stetoskop yang memungkinkan mereka membedakan pria yang tidak boleh dikencani. Dengan elemen kecerdasan buatan (AI), drama ini akan menjadi cerita yang seru bagi orang-orang yang ingin menemukan cinta tetapi menghindari memilih “jawaban yang salah”.

Song Ha Yoon berperan sebagai Seo Ji Sung, seorang programmer di tim AI Smart Home Appliance Development yang melalukan yang terbaik dalam hal pekerjaan dan cinta. Sementara Jun berperan sebagai Jung Kook Hee, seorang petugas pemadam kebakaran unik yang nyaman-nyaman saja meski tak memiliki smartphone.

Baca juga: Makin Sibuk Akting, Ini Daftar Drama dan Film Jun U-Kiss di Tahun 2021

Go Min Jung akan bertransformasi menjadi pemilik kafe yang unik bernama Tak Ki Hyun dan Bomi akan berperan sebagao Moon Ye Seul yang ceria dan enerjik. Poster yang baru dirilis menampilkan sekilas gambaran dari keempat karakter utamanya.

Saat Jung Kook Hee berdiri di belakang dengan ekspresi santai, ketiga wanita tersebut justru menampilkan pose unik yang meniru ‘Tiga Monyet Bijak’ dan prinsip mereka adalah “tidak melihat kejahatan, jangan mendengar, jangan bicara kejahatan”. Tak Ki Hyun menaruh satu jari ke bibirnya, Moon Ye Seul melingkarkan tangan di telinganya, dan Seo Ji Sung mengintip melalui jari-jarinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)