home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyatakan Bersalah, Im Seulong Pilih Damai dengan Keluarga Korban Tabrakan

Rabu, 04 November 2020 11:20 by muthiasp | 353 hits
Dinyatakan Bersalah, Im Seulong Pilih Damai dengan Keluarga Korban Tabrakan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 28 Agustus, kasus tabrakan yang melibatkan Im Seulong dengan pejalan kaki yang menyebrang sembarangan dilimpahkan kejaksaan. Kini, member grup 2AM itu resmi didakwa karena menabrak pejalan kaki tersebut hingga meninggal dunia.

Dilansir dari laman outlet media Hankyung (3/11), pihak kejaksaan membuat pernyataan resmi terkait kasus Im Seulong dan dakwaannya. Serta mengungkapkan bahwa Im Seulong telah berdamai dengan keluarga korban.

"Meskipun hukuman yang dikenakan tidak dapat dibagikan secara detail, kami telah mempertimbangkan bahwa Tuan Im telah menyelesaikan masalah dengan keluarga yang berduka," kata kejaksaan.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Pengacara Im Seulong meminta pengadilan untuk tidak melanjutkan sidang pidana jika jaksa menganggap ini sebagai pelanggaran ringan. Sebaliknya, mereka meminta agar Im Seulong diberi hukuman melalui cara lain seperti denda, kemungkinan penyitaan, atau hukuman lainnya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada 1 Agustus, saat Im Seulong mengendarai SUV di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul pukul 11:50 malam saat hujan. Ia menabrak seorang pria yang sedang menyebrang jalan, padahal lampu sinyal pejalan kaki sudah merah. Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit namun meninggal karena cidera yang dialami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)