home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Teaser Untuk Winter aespa, Ada Member Virtual

Rabu, 04 November 2020 12:20 by Rie127 | 721 hits
SM Entertainment Rilis Teaser Untuk Winter aespa, Ada Member Virtual
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Pada Rabu (04/11) tepat pukul 00:00 KST, SM Entertainment merilis video teaser debut aespa untuk salah satu member, Winter atau Kim Minjeong. Sebelumnya SM juga telah merilis video ‘MY KARINA’, dan ‘SYNK, aespa’.

Dalam video teaser terbaru tersebut, SM lebih memperkenalkan Winter dari beragam sisi. Jika, pada awal foto teaser Winter tampak seperti sosok yang dingin, dalam video teaser berjudul ‘SYNK, Winter’, perempuan kelahiran 1 Januari 2001 ini menampilkan sisi yang hangat dan penuh senyuman.

Tidak hanya itu, SM juga kembali memperkenalkan member virtual untuk Winter, bernama ae-Winter yang tidak kalah cantik. Sebelumnya, SM juga telah memperkenalkan member virtual untuk Karina, bernama ae-Karina.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Winter aespa Sedang Pemulihan Pasca Operasi Paru-paru

Sejak perilisan vieo teaser tersebut, nama Winter menjadi trending topik di Twitter. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar menunggu debut girl grup aespa yang telah ditunggu sejak lama.

Kabarnya, Lee Soo Man telah mempersiapkan konsep aespa sejak tahun 2017. Dilansir dari Mail Economic Daily, founder dari SM Entertainment tersebut telah memperkenalkan konsep aespa pada saat pertemuan di Vietnam.

aespa akan resmi melangsungkan debut pada 17 November mendatang, dengan merilis single debutnya berjudul ‘Black Mamba’ pada 18:00 KST, yang juga langsung menjadi trending topik diberbagai negara sejak diumumkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)