home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Catat Angka Pemesanan Album Debut yang Mengesankan

Rabu, 04 November 2020 15:40 by fzhchyn | 1325 hits
ENHYPEN Catat Angka Pemesanan Album Debut yang Mengesankan
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Julukan ‘monster rookie’ semakin pantas disematkan kepada ENHYPEN. Belum resmi debut, boy group pertama asuhan Belift Lab ini sudah memiliki pencapaian yang mengesankan, termasuk dalam hal penjualan album.

Pada 4 November, diumumkan bahwa album debut mereka yang bertajuk ‘Border: Day One’ telah melampaui angka pre-order 150.000 kopi hanya dalam waktu dua hari. Pemesanan untuk album ini juga mencapai jumlah yang tinggi di negara-negara seperti Jepang dan Amerika Serikat.

Angka stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album resmi dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang di pesan di muka oleh fans.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

ENHYPEN sendiri baru membuka pemesanan album debutnya itu pada 28 November lalu melalui platform Weverse Shop dan toko ritel lainnya. Album fisik ‘Border: Day One’ memiliki dua versi, yaitu Dusk dan Dawn.

Sementara itu, ENHYPEN yang beranggotakan tujuh member jebolan ‘ILAND’ ini akan resmi debut pada 30 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)