home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Miris Masa Lockdown Wuhan Dirilis Dalam Film Dokumenter '76 Days'

Rabu, 04 November 2020 16:20 by SidikTri | 405 hits
Kisah Miris Masa Lockdown Wuhan Dirilis Dalam Film Dokumenter '76 Days'
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari perfilman Amerika di mana MTV Documentary Films akhirnya akan merilis film dokumenter tentang COVID-19 yang bertajuk '76 Days' dalam waktu dekat ini.

Film dokumenter '76 Days' akan tayang di lebih dari 50 bioskop virtual di seluruh Amerika Serikat, termasuk di Forum Film New York dan Laemmle Theatres di Los Angeles mulai 4 Desember mendatang.

Melansir Deadline, film '76 Days' yang masuk dalam nominasi Fitur Dokumenter Terbaik oleh Asosiasi Dokumenter Internasional. Film dokumenter ini menceritakan tentang kondisi lockdown di kota Wuhan pada awal tahun 2020 saat virus corona mulai mewabah.

'76 Days' diproduseri oleh Hao Wu, seorang jurnalis bernama Weixi Chen, dan seorang jurnalis anonim yang menjadi pengambil gambar. '76 Days' banyak menampilkan adegan-adegan yang mengiris hati yang terjadi selama masa lockdown di Wuhan.

Baca juga: Gejala Khusus COVID-19 Subvarian XB.1.16 yang Ditemukan 5 Kasus Di Jakarta

Mulai dari seorang wanita yang memohon untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada sang ayah, seorang kakek yang demensia mencari jalan pulang, dan juga pasangan yang ingin segera bertemu dengan bayi mereka yang baru saja lahir.

Termasuk para perawat saat menyampaikan kabar duka kepada kerabat dan menyerahkan beberapa barang atau dokumen korban.

Film '76 Days' melakukan debut tayangan perdananya secara Internasional di Festival Film Internasional Toronto 2020. Film ini juga akan tayang di Double Exposure Film Festival AFI dan di Festival Film Dokumenter tahunan di New York.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)