home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Dikonfirmasi Langsungkan Comeback Pada Bulan Desember

Rabu, 04 November 2020 16:40 by Rie127 | 572 hits
VICTON Dikonfirmasi Langsungkan Comeback Pada Bulan Desember
Image Source: @victon1109

DREAMERS.ID - Pada Rabu (04/11), Play M Entertainment merilis pernyataan secara resmi bahwa boy grup VICTON akan segera melakukan comeback dengan merilis album terbaru.

“VICTON akan merilis album baru dan memulai promosi comeback mereka pada 1 Desember,” ungkap agensi.

Ini akan menandai comeback ketiga dari VICTON selama tahun 2020, sekaligus comeback pertama sejak 6 bulan setelah mereka merilis single album kedua bertajuk ‘Mayday’ pada bulan Juni.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Menurut laporan, VICTON juga akan mengadakan acara khusus untuk merayakan ulang tahun debut ke-4 mereka yang jatuh pada tanggal 9 November.

Sementara itu, fan meeting VICTON ‘Back to the Wonderland’ akan berlangsung pada 8 November di Blue Square iMarket Hall, dan akan dihadiri oleh 500 penggemar secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan, serta disiarkan secara online.

Sebelumnya, VICTON juga telah menggelar fanmeeting bertajuk ‘Welcome to Wonderland’ pada tahun 2018, dan sukses membuat banyak kenangan indah bersama dengan fans.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)