home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melania Trump Disebut Jadi Contoh Buruk, Tak Pakai Masker Saat Ikut Pemilu

Rabu, 04 November 2020 14:15 by bellaevania | 13177 hits
Melania Trump Disebut Jadi Contoh Buruk, Tak Pakai Masker Saat Ikut Pemilu
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ibu negara Melania Trump yang sebelumnya sempat dinyatakan positif Covid-19 bersama sang suami Donald Trump dan putranya Barron terlihat memberikan suara di wilayah Palm Beach, Florida tanpa menggunakan masker.

Datang seorang diri, Melania mendapat kritik tajam dari masyarakat setelah terlihat tidak menggunakan masker. Dia tampil dengan gaya andalannya, berkaca mata hitam dengan busana dari brand fashion ternama, Gucci.

Harga gaun yang digunakannya berkisar 4.500 dolar atau sekitar Rp 71 juta. Gayanya dilengkapi tas mewah dari brand Hermes Kelly senilai 13.000 poundsterling atau sekitar Rp 240 juta. Juga didukung high heels berwarna nude dari brand Christian Louboutin seharga 495 Poundsterling atau sekitar Rp9 juta.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

“Kurasa baginya lebih penting memamerkan warna lipstiknya daripada melindungi warga Amerika!" tulis warganet. "Di mana masker Anda? Sekali lagi memberikan contoh yang buruk bagi negara," tulis lainnya.

Menyusul reaksi tersebut, juru bicara Melania, Stephanie Grisham merilis pernyataan untuk membela Ibu Negara. Melania disebut hanya sendirian saat memberi suara.

"Dengan pengecualian dari beberapa petugas pemungutan suara dan stafnya sendiri (semuanya diuji), dia adalah satu-satunya orang di gedung itu," kata Grisham kepada HollywoodLife. "Tidak ada orang di dekatnya karena jarak sosial dan privasi yang diterima seseorang saat mereka memilih."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)