home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzo Pose Setengah Telanjang dengan Bendera Amerika, Sampaikan Pesan Ini

Rabu, 04 November 2020 17:00 by bellaevania | 960 hits
Lizzo Pose Setengah Telanjang dengan Bendera Amerika, Sampaikan Pesan Ini
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Penyanyi Lizzo memamerkan foto dirinya setengah telanjang dibalut dengan bendera Amerika Serikat. Ia menyampaikan pesan panjang dengan harapannya terhadap Amerika usai melaksanakan pemilihan Presiden.

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, Lizzo berharap Amerika terlepas dari ketidaksetaraan yang dihadapi warganya. Saya berpikir tentang bagaimana kita dibesarkan menjadi patriotik terhadap kekerasan, propaganda, dan perang. Saya memikirkan bagaimana negara ini dikuasai penindas, tertindas, dan terkunci di lembah kapitalisme," tulis Lizzo.

"Saya juga memikirkan anak-anak muda yang menolak menerima ketidakbenaran, para tetua yang melawan prasangka kebencian bahkan di saat itu terasa mustahil. Karena kalian, saya masih berharap."

Dia melanjutkan, "Saya percaya dengan negara yang mendengarkan tangis dari para pedemo dan tidak mempolitisasi kematian. Saya percaya terhadap restorasi dari negara yang indah ini dan menghormati komunitas yang memiliki Amerika sebelum penjajah menamainya kembali," tulisnya.

"Saya percaya pada keadilan, kesetaraan, penghapusan total agama di tempat-tempat yang bukan miliknya. Biarlah agama hidup di gereja dan tempat ibadah, ruang doa yang tenang, jemaat yang gembira, berada di luar kongres."

Sebagai kesimpulan, Lizzo mengajak masyarakat menggunakan hak suara. "Kita, semua orang, pantas mendapatkannya. Hari ini adalah hari terakhir untuk memilih. Tetap bertekad dan terima kasih karena sudah memilih," ucap Lizzo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)