home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Hiatus, Penggemar Berikan Dukungan Lewat #GetWellSoonJisung

Kamis, 05 November 2020 08:20 by Rie127 | 1342 hits
Jisung NCT Hiatus, Penggemar Berikan Dukungan Lewat #GetWellSoonJisung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengalami cidera pada bagian lutut, dan tidak dapat melakukan banyak aktivitas fisik, pada Rabu (04/11) SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan secara resmi mengenai kondisi Jisung NCT.

"Jisung NCT saat ini telah menerima perawatan untuk cidera pada bagian lututnya saat ia sedang latihan," tulis agensi.

SM Entertainment melanjutkan, "Karena kondisinya saat ini, ia sulit untuk bergerak dan melakukan performance. Setelah berdiskusi, bahwa tidak mungkin untuknya melakukan performance, Jisung memutuskan untuk hiatus."

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

"Kami berharap, penggemar dapat memahami, karena kesembuhan artis adalah prioritas utama kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk proses kesembuhan Jisung," tutup agensi.

Sebelumnya, Jisung memang sering mengupdate kondisinya melalui bubble chat, Lysn. Terakhir, ia masih mengatakan bahwa kondisi lututnya telah mulai membaik dari pada sebelumnya.

Namun, sepertinya maknae dari NCT ini memang harus istirahat total dan menjalani perawatan intensif untuk kesembuhan lututnya. 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)