home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review: Park Jihoon - GOTCHA

Kamis, 05 November 2020 08:00 by muthiasp | 647 hits
MV Review: Park Jihoon - GOTCHA
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Setahun pasca resmi debut solo, Park Jihoon akhirnya merilis album lengkap pertamanya bertajuk MESSAGE beserta dengan video musik untuk lagu utama berjudul GOTCHA.

Pada Rabu (4/11), mantan member Wanna One itu merilis album tersebut pukul 6 sore waktu Korea. Lagu utama GOTCHA diaransemen oleh Tenzo, Iggy, N! Ko, dan Alawn. Liriknya ditulis oleh Tenzo dan Kebee.

GOTCHA hadir dengan ritme Latin yang menyegarkan, serta diberi sentuhan ritme bass dan trap 808. Liriknya mengisahkan tentang tujuan untuk mendapatkan hati seseorang.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Dalam MV GOTCHA, Park Jihoon melepas imej imut dengan tampil karismatik dan rebel mengenakan setelan jas hingga jaket kulit. Diceritakan ia mendapati dirinya ditangkap oleh pasukan yang kuat sebelum melarikan diri.

Sementara itu, full album MESSAGE terdiri dari total 10 lagu di mana Park Jihoon menggaet sejumlah musisi untuk berduet diantaranya Hit it Off (Prod & Feat Penomeco), 50-50 (feat EB), DRESS CODE (feat Punchnello), dan Scenario (feat Sweden Laundry).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)