home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Tunjukkan Passion Bermusik dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’

Kamis, 05 November 2020 10:00 by fzhchyn | 1255 hits
Jungkook Tunjukkan Passion Bermusik dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Foto teaser member selanjutnya yang diungkap untuk konsep album terbaru BTS ‘BE’ adalah Jungkook. Pada 5 November, Big Hit Entertainment mengunggah foto-foto konsep Jungkook melalui media sosial dan website resmi.

Sangat kontras dengan ketiga member sebelumnya, V, Jimin, dan RM, foto konsep Jungkook memiliki nuansa yang lebih dark. Meski begitu, konsep ini tetap menggambarkan sisi Jungkook yang sesungguhnya, yakni seorang artis yang sangat mencintai musik.

Dalam Dalam klip audionya, Jungkook mengatakan, “Ini adalah kamar yang didekorasi dengan dua passion-ku: musik dan speaker. Ini adalah sebuah perwujudan dari semua hal yang aku sukai, dengan penekanan spesial pada musik dan speaker.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Aku ingin menciptakan sebuah kamar yang penuh dengan musik sehingga penonton dapat menangkap sekilas siapa aku di dalam. Musik bisa menjadi sumber kenyamanan, kebahagiaan, dan kekuatan. Aku harap kalian bisa mendengarkan musik yang memberikan kekuatan, kenyamanan, dan kebahagiaan, serta senang melakukannya.”

Dalam ruangan yang disulap seperti studio musik kedap suara itu, Jungkook menunjukkan auranya yang kuat dengan banyak speaker di belakangnya. Ia juga tampil santai dengan outfit yang dikenakannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)