home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Teaser Drama Korea 'Run On': Shin Se Kyung Bersandar di Pundak Im Siwan

Kamis, 05 November 2020 12:20 by muthiasp | 555 hits
Video Teaser Drama Korea 'Run On': Shin Se Kyung Bersandar di Pundak Im Siwan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC baru saja merilis video teaser perdana drama terbarunya yang berjudul 'Run On'. Drama ini memasangkan Im Siwan dan Shin Se Kyung, yang terlihat romantis walau hanya dalam cuplikan singkat.

Secara sinopsis, drama 'Run On' mengisahkan cerita romantis tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing.

Mereka adalah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan), yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga, dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.

Video teaser pertama yang dirilis pada tanggal 5 November menunjukkan sedikit kehidupan karakter yang berbeda. Im Siwan berlari, sedangkan Shin Se Kyung jarinya sibuk mengetik.

Baca juga: 5 Pasangan Second Lead Populer di Drama Korea, Gak Kalah Bikin Baper!

Terdengar narasi yang memperkenalkan, "Pelari cepat trek dan lapangan Ki Sun Kyum yang harus berlari sambil melihat ke depan," dan, "Penerjemah film Oh Mi Joo yang hanya melihat ke belakang."

Ki Sun Kyum mendekati Oh Mi Joo dan bertanya apa yang dia lakukan, dan dia menjawab, "Aku sedang bekerja." Ketika dia menanyakan terjemahan dari apa yang sedang dia kerjakan, dia menyandarkan kepalanya di pundaknya dan berkata, "Itu artinya menonton pemutaran perdana 'Run On' di bulan Desember."

Sementara itu, drama 'Run On' dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember pukul 9:30 malam. KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)