home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun APRIL Dapat Tawaran Main Drama Bareng Lee Je Hoon

Kamis, 05 November 2020 15:40 by fzhchyn | 839 hits
Naeun APRIL Dapat Tawaran Main Drama Bareng Lee Je Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Naeun APRIL nampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Idola K-Pop yang sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting ini dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama ‘Deluxe Taxi’ (judul sementara).

Drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, yang menceritakan tentang layanan taksi unik di mana para pengemudinya membalas dendam atas nama penumpang mereka.

Sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa Lee Je Hoon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kim Do Ki, seorang pengemudi misterius untuk perusahaan taksi yang ibunya dibunuh. Aktris Esom juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebt, di mana kabarnya ia akan berperan sebagai pengacara Kang Ha Na.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Pada 4 November, Edaily melaporkan bahwa Naeun telah ditawari peran Go Eun, yang mengklaim dirinya sebagai spesialis IT, namun orang lain menganggapnya sebagai hacker. Bersama Kim Do Ki, ia bekerja sebagai bagian dari Rainbow Taxi Company untuk memecahkan masalah orang.

Menanggapi laporan tersebut, agensi DSP Media menyatakan, “Dia secara positif mempertimbangkan untuk berakting dalam drama.” Setelah debut tahun 2015 sebagai member APRIL, Naeun juga sudah menjajal akting dengan membintangi web drama ‘A-TEEN’ serta drama ‘Hip Hop King – Nassna Street’ dan ‘Extraordinary You’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)