home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tenangkan Penggemar, Britney Spears: Aku Baik-Baik Saja

Kamis, 05 November 2020 15:20 by bellaevania | 1896 hits
Tenangkan Penggemar, Britney Spears: Aku Baik-Baik Saja
Image Source: Instagram/@Britneyspears

DREAMERS.ID - Britney Spears berusaha meyakinkan penggemarnya bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja. Selama ini penggemar khawatir dengan Britney yang kehidupan pribadinya dikendalikan sang ayah, Jamie Spears sejak tahun 2008.

Penggemar Britney sejak lama melakukan kampanye #FreeBritney, meminta sang idola dibebaskan dari Jamie Spears sebagai wali atau konservator. Di Instgaram, penggemar juga kerap mengomentari unggahan pelantun ‘Everytime’ itu merujuk pada kesehatan mental dan keselamatannya. Penggemar mengklaim bahwa unggahan Britney tampak tidak ‘normal’ dan yakin bahwa ini merupakan kode meminta tolong.

Tak pernah secara gamblang memberi tahu soal kondisinya, kini Britney Spears menegaskan bahwa ia baik-baik saja. “Saya tahu ada banyak komentar dan banyak orang mengatakan banyak hal berbeda tentang saya, tapi saya hanya ingin memberi tahu kalian bahwa saya baik-baik saja,” ujar Britney dalam sebuah video yang diunggahnya.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

“Aku menjadi yang paling bahagia dalam hidupku. Saya mengirimkan banyak doa, harapan, dan banyak cinta kepada kalian semua," ujarnya mengakhiri video pendek itu.

Tetapi perkataan Britney Spears tak begitu saja membuat penggemar tenang. Masih ada dari mereka yang merasa curiga dengan unggahan Britney, “Kami prihatin karena beberapa alasan. Apa ini video yang direkam sejak lama?”. “Tanganmu mengatakan hal yang berbeda,” komentar lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)