home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara

Kamis, 05 November 2020 18:20 by bellaevania | 355 hits
Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara terkait kasus kepemilikan psikotropika. Putusan ini dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (5/11/2020).

Sidang tersebut turut dihadiri sang suami Febri Ardiansyah alias Bibi serta ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Vanessa terbukti bersalah melakukan tindakan pidana dan dijatuhi hukuman penjara 3 bulan.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Vanessa Adzania (Vanessa Angel) alias Vanessa binti Dodi Sudrajat dengan pidana penjara selama tiga bulan dan denda sebesar Rp 10 juta," ujar hakim.

Putusan ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yakni hukuman penjara selama enam bulan dengan denda Rp 10 juta. Vanessa sempat menyatakan keberatan atas tuntutan jaksa, karena tidak mau dipisahkan dengan anaknya, Gala Sky Ardiansyah yang masih bayi.

Sebelumnya, Vanessa Angel dibekuk bersama suami dan asisten di kediamannya di kawasan Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Polisi menemukan 20 butir pil psikotropika Xanax milik Vanessa. Pil itu diakui digunakan karena gangguan kecemasan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)