home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Kecemasan Kambuh, MC Jung Hyung Don Hiatus Lagi

Jumat, 06 November 2020 10:00 by muthiasp | 1221 hits
Gangguan Kecemasan Kambuh, MC Jung Hyung Don Hiatus Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya, Jung Hyung Don memutuskan untuk hiatus karena gangguan kecemasan yang diderita sejak lama, kambuh lagi belakangan ini. Ia pun dinyatakan mundur dari sejumlah program.

Pada 5 November, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut. "Jung Hyung Don akan beristirahat dari penampilan televisinya untuk sementara waktu karena alasan kesehatan."

Baru-baru ini, Jung Hyung Don mengalami gejala kecemasan yang semakin memburuk, yang telah ia derita dalam waktu yang lama. Meskipun sangat ingin melanjutkan syuting, agensi memprioritaskan kesehatannya.

Setelah banyak diskusi, akhirnya diputuskan bahwa Jung Hyung Don hiatus dan fokus untuk pemulihan. "Agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia dapat fokus sepenuhnya pada perawatannya."

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

"Kami meminta dukungan semua orang agar Jung Hyung Don pulih sepenuhnya dan memberi semua orang senyum sekali lagi. Terima kasih," kata FNC Entertainment.

Pada November 2015 silam, Jung Hyung Don mengambil cuti dari semua aktivitas karena gangguan kecemasannya. Dia kembali pada September 2016 sebagai MC Weekly Idol dan telah aktif kembali di televisi sejak saat itu.

Deretan program terbaru yang harus dilepasnya adalah JTBC Carefree Kickers, KBS2 Problem Child in House, IDOL on Quiz, KBS Studio K DONI SCHOOL, dan Channel A My Golden Kids.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)