home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea: KBS Do Do Sol Sol La La Sol Merosot

Jumat, 06 November 2020 10:22 by muthiasp | 731 hits
Rating Drama Korea: KBS Do Do Sol Sol La La Sol Merosot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada penayangan Kamis (5/11) malam, beberapa drama Korea mengalami sedikit penurunan rating pemirsa, seperti drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol yang merosot cukup tajam dari episode sebelumnya.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, KBS Do Do Sol Sol La La Sol mencatat rating nasional rata-rata 2,8 dan 2,9 persen. Turunan dari episode sebelumnya yang sebesar 3,6 persen. Hal itu bisa jadi disebabkan karena drama ini ditayangkan satu jam lebih lambat karena siaran pertandingan bisbol.

MBC The Spies Who Loved Me yang tidak tayang sehari sebelumnya karena pertandingan bisbol, mencatat kenaikan tipis untuk pekan ini dibanding episode pekan lalu, yaitu di angka 2,8 dan 3,2 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Penurunan rating juga terjadi di drama JTBC Private Lives yang harus puas mendapatkan rating 1,487 persen skala nasional. Drama yang mengisahkan kehidupan para penipu ini belum pernah menyentuh angka 2 persen sejak 3 episode awal.

Sementara itu, episode terbaru drama tvN Tale of the Nine Tailed terus mempertahankan keunggulannya di puncak slot tayang Rabu-Kamis, dengan rating 4,474 persen meskipun turun dari episode sebelumnya yang sebesar 5,155 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)