home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Keren Seolhyun AOA Jadi Polisi di Drama Baru ‘Awaken’

Jumat, 06 November 2020 10:42 by fzhchyn | 552 hits
Aksi Keren Seolhyun AOA Jadi Polisi di Drama Baru ‘Awaken’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seolhyun AOA siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN ‘Awaken’ yang akan tayang perdana pada 30 November. Idola K-Pop yang melebarkan karirnya sebagai aktris ini akan mencoba peran baru sebagai seorang petugas kepolisian.

‘Awaken’ merupakan drama misteri pembunuhan yang menceritakan hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun silam.

Seolhyun berperans ebagai Gong Hye Won, seorang petugas polisi dengan kepribadian cerdas yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Karakternya kuat dan penuh gairah, namun terkadang dia juga bisa ceroboh.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Dalam foto-foto yang baru dirilis, menunjukkan karakter Gong Hye Won dalam beberapa situasi, seperti di di tempat kejadian perkara, saat dirinya tampil keren dengan seragam, dan santai di kantor.

Tim produksi drama mengatakan, “Kim Seolhyun mirip dengan karakter Gong Hye Won dalam banyak hal. Seperti Gong Hye Won yang tindakannya mendahului perkataannya, (Seolhyun) syuting dengan semangat dan antusiasme yang luar biasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)