home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ngaku Nggak Nangis Saat Cerai dari Liam Hemsworth

Jumat, 06 November 2020 14:00 by bellaevania | 362 hits
Miley Cyrus Ngaku Nggak Nangis Saat Cerai dari Liam Hemsworth
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Miley Cyrus buka suara tentang bagaimana dirinya menghadapi trauma dalam hidupnya. Diantaranya tentang perceraiannya dengan Liam Hemsworth pada 2019 lalu, yang sama sekali tidak ditangisinya.

Dalam sebuah wawancara pada awal pekan ini, Miley membagikan rahasianya mengatasi trauma. "Saya telah mengalami banyak jenis trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mengalami kebakaran rumah di Malibu, mengalami perceraian baru-baru ini dan nenek yang paling dekat denganku (meninggal), aku kehilangannya," tutur Miley Cyrus, dilansir dari People.

Pelantun ‘Wrecking Ball’ itu mengatakan berusaha tidak larut dalam kesedihannya. Ia mengaku tidak menangis agar bisa mengambil langkah melanjutkan hidup. “Di satu sisi, saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menangisi hal itu,” jelas Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Itu bukan karena saya berusaha menghindari dari merasakan sesuatu, tapi itu tidak akan mengubah apa pun. Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika tidak, kamu akan mulai merasa seperti terjebak," katanya.

"Saya sembuh melalui perjalanan dan bertemu orang baru. Saat kalian kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidup kalian," pungkasnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai setelah hampir setahun menikah. Keduanya telah memulai hubungan baru, Liam mengencani model asal Australia, Gabriella Brooks. Sementara Miley telah putus dari Cody Simpson.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)