home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Ditawari Peran Utama Serial Thriller Netflix

Jumat, 06 November 2020 14:20 by muthiasp | 1379 hits
Kim Soo Hyun Ditawari Peran Utama Serial Thriller Netflix
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan drama populer It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun banjir tawaran peran. Salah satunya adalah dari serial thriller terbaru garapan Netflix berjudul Finger.

Pada Jumat (6/11), perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut akan membintangi serial suspense Netflix Finger (judul sementara). Gold Medalist selaku agensi yang menaunginya pun membenarkan kabar tersebut.

Gold Medalist berkomentar “'Finger' adalah salah satu tawaran peran yang diterima Kim Soo Hyun. Dia saat ini sedang meninjau tawarannya.” Aktor tampan ini dikabarkan akan berperan sebagai desainer interior yang merupakan sosiopat dengan gangguan identitas disosiatif.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Naskah Finger akan ditulis oleh Han Ji Wan, yang sebelumnya menciptakan drama Wanted pada tahun 2016, dan diarahkan oleh Jung Ji Woo, seorang sutradara film terkenal yang akan menggarap drama Korea untuk pertama kalinya.

Jika proses casting, serial atau drama Korea Finger dijadwalkan untuk mulai syuting musim semi mendatang. Sehingga kemungkinan baru akan tayang di pertengahan atau akhir tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)