home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film BTS ‘Break the Silence’: Pergolakan Batin Membedakan Dua Persona

Senin, 09 November 2020 15:00 by fzhchyn | 1169 hits
Review Film BTS ‘Break the Silence’: Pergolakan Batin Membedakan Dua Persona
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Film dokumenter terbaru BTSBreak the Silence: The Movie – Persona’ akhirnya tayang di sejumlah bioskop di Indonesia mulai 5 November 2020. Ini merupakan film keempat BTS yang ditayangkan di layar lebar.

Seperti judulnya, film ini lebih terfokus pada dua persona BTS sebagai member boy group terkenal saat di depan kamera dan di atas panggung serta sebagai pemuda biasa pada umumnya saat di balik layar. Filmnya bahkan dimulai dengan para member memperkenalkan diri mereka dengan nama panggung dan nama asli.



Di balik persona sebagai idola global, setiap member BTS menyimpan kekhawatiran jika label ‘BTS’ itu tidak tersemat dalam nama mereka. Dalam film ini para member juga buka-bukaan mengenai apa nilai mereka sebagai pribadi dan apakah itu cukup berharga.



Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Di sela-sela padatnya jadwal tur dunia ‘Love Yourself: Speak Yourself’, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menyempatkan waktu untuk menikmati waktu mereka sendiri dengan berbagai kegiatan yang menenangkan hati dan pikiran mereka.


Beberapa member mengatakan bahwa penting untuk membedakan kedua persona, karena mereka hanya ingin menunjukkan sisi yang baik, mengingat itu adalah sumber kebahagiaan fans. Semua ungkapan terdalam dan pergolakan batin itu tertuang dalam film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie – Persona’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)