home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review CL - 5 STAR: Mesra Bareng DPR IAN

Jumat, 06 November 2020 19:00 by muthiasp | 1178 hits
MV Review CL - 5 STAR: Mesra Bareng DPR IAN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, CL akhirnya comeback solo dengan merilis dua single sekaligus yaitu HWA dan 5 STAR pada 29 Oktober lalu. Jika sebelumnya hanya versi visual, kini CL merilis video musik 5 STAR dengan DPR IAN sebagai modelnya.

Pada Jumat (6/11), CL merilis video musik 5 STAR melalui kanal Youtube resminya. Dalam video musik itu, CL tampil mesra dengan DPR IAN yang berperan sebagai kekasihnya. Mereka digambarkan menjalani hubungan asmara yang penuh warna dan romantis. Seperti dunia hanya milik berdua.

Jika melihat liriknya, bisa jadi mewakili kaum bucin. Lirik 5 STAR mengekspresikan perasaan cinta seseorang untuk kekasihnya yang sangat dalam dan tidak pernah habis. Serta merasakan kesempurnaan ketika sudah bersama sang kekasih.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Dari segi musik, 5 STAR diaransemen oleh Darnell Got It, Ton, Mutungi, Suburban Plaza, dan Dave Hamelin dan menonjolkan timbre CL yang unik. Sedangkan Tablo Epik High, Koko LaRoo, Jean Baptiste Kouame, Suburban Plaza, dan CL sendiri turut serta dalam penulisan lirik.

Sementara itu, lagu HWA hadir dengan musik yang lebih upbeat sesuai dengan ime CL yang swag. Member 2NE1 ini sukses menggelar comeback stage-nya melalui acara The Late Late Show With James Corden, yang mana penampilannya direkam di museum nasional Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)