home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Minta Fans Tak Terlalu Khawatir Usai Kabar Operasi Suga

Jumat, 06 November 2020 21:00 by fzhchyn | 1119 hits
V BTS Minta Fans Tak Terlalu Khawatir Usai Kabar Operasi Suga
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar Suga BTS yang baru saja menjalani operasi bahu tentu membuat banyak fansnya khawatir. Hashtag #GetWellSoonYoongi langsung menjadi trending topic di Twitter setelah para fans mengungkapkan harapan mereka agar sang rapper segera pulih.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Suga menjalani operasi untuk memperbaiki masalah pada bahu kirinya yang didiagnosis mengalami robekan labral posterior, yang berarti tulang rawan di sekitar sendi bahunya telah robek.

Meski Big Hit Entertainment telah menyatakan bahwa operasi berjalan lancar dan berhasil, dan memastikan Suga saat ini tengah beristirahat, namun kekhawatiran masih menyelimuti. Kemudian melalui platform Weverse, rekan satu grupnya, V pun meminta fans agar tak terlalu cemas.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Seorang fans membuat postingan terkait kabar operasi Suga, dengan menulis, “Ya ampun.. Suga oppa, tolong istirahat yang cukup! Kesehatan adalah yang paling utama. Kau tidak boleh sakit, jadi istirahatlah untuk sementara waktu.”

Dalam postingan itu, V meninggalkan beberapa komentar, seperti, “Yoongi hyung sedang istirahat dengan baik setelah operasinya.” Ia juga menulis, “Yoongi: Aku mencintai kalian”, dan “Dia bilang jangan terlalu khawatir, hehe, dia bilang itu membuatnya lebih sakit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)