home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Asusila Mirip Dirinya, Gisel Buka Suara

Sabtu, 07 November 2020 19:45 by bellaevania | 851 hits
Viral Video Asusila Mirip Dirinya, Gisel Buka Suara
Image Source: JPNN

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia atau Gisel tengah jadi perbincangan hangat setelah tersebarnya video asusila mirip dirinya di media sosial. Ini bukan kali pertama Gisel dikaitkan dengan video mesum. Mantan istri Gading Marten ini pun buka suara.

Gisel mengaku bingung namanya dikaitkan lagi dengan video mesum. "Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," ungkap Gisel melalui pesan singkat pada awak media, Sabtu (7/11/2020).

Pada 2019 lalu, Gisel juga dituding sebagai perempuan dalam sebuah video mesum yang tersebar di media sosial. Gisel juga sempat membuat laporan ke polisi terkait hal ini.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Gisel mengaku sedih, tetapi berusaha tegar menghadapi masalah yang sama untuk kedua kalinya. "Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja," tuturnya.

Ia berharap masalah video asusila ini bisa cepat selesai. "Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati," pungkasnya.

Saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) turut turun tangan untuk menelusuri konten terkait video asusila mirip Gisel yang beredar di media sosial agar segera di hapus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)