home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Holland Bocorkan Penampilan Spider Man 3, Pakai Masker?

Minggu, 08 November 2020 12:00 by bellaevania | 425 hits
Tom Holland Bocorkan Penampilan Spider Man 3, Pakai Masker?
Image Source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Tom Holland membagikan sedikit bocoran kepada penggemar soal kegiatan syuting Spider Man 3 yang telah di mulai di Atlanta. Melalui Instagram, Tom Holand membagiakan penampilan baru kostum Spider Man yang sangat cocok dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Tom Holland mengunggah tampilan dirinya kala jadi Spider Man. Dia mengenakan kostum yang tampak seperti kostum dari ‘Spider Man: Far From Home’ tetapi dengan tambahan, sebuah masker.

Tidak jelas apakah Spider Man mengunakan masker ini akan muncul dalam adegan film. Tetapi Tom Holland memanfaatkan postingan tersebut untuk membagikan pesan penting pada penggemar. “Pakai masker. Aku memakai dua,” tuls Tom Holland dalam keterangan.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Para kru dan pemain Spider Man 3 telah tiba di Atlanta pada Oktober untuk memulai syuting. Muncul juga rumor bahwa Doctor Strange yang diperankan aktor Benedict Cumberbatch akan tampil dalam film ini.

Tom Holland sendiri sudah berjanji jauh lebih berhati-hati agar tidak memberikan bocoran spoiler berlebihan kepada penggemar soal cerita Spider Man 3. Film dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)