home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk dan Suzy Ciuman, Penonton Khawatirkan Kim Seon Ho

Minggu, 08 November 2020 08:00 by muthiasp | 3024 hits
Nam Joo Hyuk dan Suzy Ciuman, Penonton Khawatirkan Kim Seon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama Start-Up sukses membuat emosi penonton semakin bergejolak, terutama mereka yang terkena second lead syndrome. Pasalnya, kapal Nam Joo Hyuk dan Suzy sepertinya akan berlayar.

Spoiler alert! Episode ke 7 drama Start-Up melanjutkan cerita bagaimana perasaan sesungguhnya antara Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, Suzy sebagai Seo Dal Mi, dan Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong.

Han Ji Pyeong perlahan semakin jelas menunjukkan rasa cemburunya atas kedekatan Nam Do San dan Seo Dal Mi. Di saat yang sama juga khawatir jika Nam Do San benar-benar akan mengungkap fakta di balik surat 15 tahun lalu.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Sedangkan Nam Do San yang sudah sangat jatuh hati ke Seo Dal Mi seperti tidak peduli. Ia terus berusaha mencuri perhatian Seo Dal Mi dengan caranya sendiri, dan itu berhasil. Saat hancur karena ulah ayah In Je, keduanya berciuman.

Adegan itu menjadi adegan pamungkas di episode ke 7, sekaligus menjadi titik balik hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi. Banyak penonton yang bahagia melihat hal tersebut, tapi tak sedikit yang mengkhawatirkan Ha Ji Pyeong.

Mengingat, Ha Ji Pyeong merupakan sosok yang membuka jalan Nam Do San dan Seo Dal Mi bertemu. Serta rela menahan perasaannya demi kebahagiaan Seo Dal Mi dan neneknya. Semoga penulis memberikan akhir yang baik ya untuk second lead kesayangan penonton ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)