home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan WEi Dipastikan Tetap Jadi Pemeran Utama Drama ‘School 2021’

Senin, 09 November 2020 16:47 by Rie127 | 577 hits
Kim Yohan WEi Dipastikan Tetap Jadi Pemeran Utama Drama ‘School 2021’
Image Source: @WEi_member

DREAMERS.ID - Pada Senin (09/11), sebuah sumber dari KBS mengumumkan bahwa idola K-Pop, Kim Yohan akan menjadi tokoh utama pria dalam drama ‘School 2021’ yang akan tayang pada paruh pertama 2021.

Sebelumnya, Kim Yohan telah dikonfirmasi menjadi peran utama pria pada awal tahun 2020 untuk drama ‘School 2020’. Sedangkan, Ahn Seo Hyun ditunjuk sebagai peran utama wanita.

Sayangnya, muncul konflik dimana Ahn Seo Hyun keluar dari jajaran para pemain, dan kemudian Kim Sae Ron ditawari sebagai peran utama wanita. hal ini membuat ayah dari Ahn Seo Hyun terlibat konflik internal dengan perusahaan produksi.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Selain itu, KBS mengumumkan bahwa mereka tidak akan menayangkan kembali drama tersebut di saluran mereka, seperti pada musim sebelumnya. Namun, meskipun tidak memiliki saluran penyiaran, pihak perusahaan mengatakan bahwa drama tersebut belum gagal dan akan mulai produksi setelah proses casting selesai.

Sumber dari ‘School 2021’ menambahkan, “Tidak seperti ‘School 2020’ yang akan didasarkan pada novel ‘Oh, My Men!’. ‘School 2021’ akan menjadi cerita yang benar-benar baru, dengan karakter yang berbeda.”

Hingga saat ini, belum ada detail mengenai cerita dan karakter dalam drama ‘School 2021’. Namun saat pembicaraan drama ‘School 2020’, Kim Yohan berperan sebagai Kim Tae Jin, seorang atlet taekwondo yang berhenti setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya dan pindah ke sekolah menengah kejuruan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)