home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Member TXT Sebelum Akhirnya Masuk Big Hit, ‘Dikejar’ Agen Casting

Senin, 09 November 2020 19:00 by fzhchyn | 2093 hits
Cerita Member TXT Sebelum Akhirnya Masuk Big Hit, ‘Dikejar’ Agen Casting
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Saat tampil sebagai bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 8 November kemarin, TXT tak hanya datang untuk mempromosikan album dan lagu baru mereka tapi juga berbagi cerita menarik, termasuk tentang audisi.

Membahas bagaimana mereka akhirnya bergabung dengan agensi Big Hit Entertainment, Huening Kai menjelaskan, “Aku mengikuti audisi ‘K-Pop Star’, tapi aku hanya lolos sampai babak pertama.”

“Dalam perjalanan pulang, aku menerima kartu nama (dari pencari bakat) dan dipilih untuk audisi. Pada akhirnya, aku bergabung dengan Big Hit,” imbuhnya. Sementara Taehyun mengenang, “Aku dibuhungi oleh agen casting yang mengatakan bahwa mereka telah mendengar tentang diriku.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

DJ Kim Tae Gyun kemudian penasaran dan bertanya,” Apa yang mereka dengar?” dan Taehyun sambil tertawa menjawab, “Bahwa visualku luar biasa. Aku akhirnya bergabung dengan agensi karena kesempatan itu datang padaku.”

Sementara itu, Beomgyu menjawab, “Kampung halamanku adalah Daegu. Suatu hari, aku berlari ke mobil ayahku sepulang sekolah dan dengan cepat masuk, tetapi seseorang menggedor jendela mobil seperti orang gila. Ternyata itu seorang manajer casting dan ia bertanya, ‘Kau Beomgyu, kan?’ Begitulah caraku pertama kali di-casting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)