home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Khusus Ditolak, Pangeran Harry-Meghan Markle Peringati Hari Bersejarah Inggris di LA

Senin, 09 November 2020 20:00 by bellaevania | 3076 hits
Permintaan Khusus Ditolak, Pangeran Harry-Meghan Markle Peringati Hari Bersejarah Inggris di LA
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Meski telah melepas diri dari bagian kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap meluangkan waktu untuk menghormati Remembrance Day Inggris.

Pasangan yang telah pindah dan menetap di California pada awal tahun ini, merayakan hari libur Inggrus tersebut dengan cara mereka sendiri. Duke dan Dichess of Sussex ini secara pribadi mengunjungi pemakaman nasional Los Angeles untuk memberikan penghormatan pada pahlawan yang telah gugur.

Remembrance Day merupakan peringatan gencatan senjata pada 1918 yang mengakhiri Perang Dunia I. Perayaan tahunan ini disimbolkan dengan peletakan karangan bunga. Pangeran Harry, yang bertugas di Angkatan Darat selama satu dekade dan mendapatkan gelar Mayor Wales, meletakkan karangan bunga yang menampilkan pesan khusus.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Untuk mengenang orang-orang yang menawarkan hidup mereka untuk menghormati negara mereka...Kepada semua orang yang telah melayani dan sedang melayani. Terima kasih," tulisnya.

Sebelumnya pangeran Harry sudah membuat permintaan pribadi kepada pihak Istana Buckingham supaya karangan bunga miliknya diwakilkan saat anggota keluarga kerajaan melakukan Remembrance Day di Cenotaph, Inggris.

Namun permintaan itu ditolak oleh pihak istana dengan alasan Harry dan Meghan sudah tidak lagi merepresentasikan kerajaan. Oleh karena itu Harry dan istrinya memilih untuk merayakan tradisi tersebut secara khusus di Los Angeles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)