home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member NCT Kompak Nge-Wink di Foto Teaser untuk Album Kedua

Selasa, 10 November 2020 10:33 by Rie127 | 567 hits
Member NCT Kompak Nge-Wink di Foto Teaser untuk Album Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto teaser pertama pada 9 November yang menampilkan tema retro, NCT kembali merilis foto teaser kedua sekaligus jadwal perilisan untuk album ‘RESONANCE’ pt 2 pada Selasa (10/11).

Berbeda dengan teaser pertama, di teaser kedua hanya menampilkan setengah badan dari member saja. Jika pada foto pertama, member tampil dengan wajah datar, di teaser kedua member kompak memberikan wink yang sangat menggemaskan.

Hal ini kemudian menimbulkan komentar dari penggemar yang menyukai konsep dari NCT yang mengusung tema penerbangan, terlihat dari nama album yang memiliki 2 versi ini.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Berdasarkan jadwal yang dirilis, terungkap bahwa NCT akan mengeluarkan 2 versi untuk album ‘RESONANCE’ pt 2. Versi pertama yaitu Departure dan versi kedua, Arrival.

Versi pertama atau Departure akan dirilis pada 23 November, sesuai dengan jadwal yag telah ditentukan sejak awal. Sedangkan, versi kedua atau Arrival akan dirilis pada 30 November.

Akan terdapat 21 lagu, termasuk 8 lagu terbaru yang ada di album ‘RESONANCE’ pt 2, dan tentunya akan kembali dibawakan oleh unit NCT U dengan member yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)