home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Comeback Desember, Kontrak IZ*ONE Dikabarkan Segera Habis

Selasa, 10 November 2020 10:03 by muthiasp | 1020 hits
Umumkan Comeback Desember, Kontrak IZ*ONE Dikabarkan Segera Habis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 10 November, outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa IZ*ONE akan comeback pada bulan Desember. Tandanya, enam bulan setelah perilisan album Oneiric Diary pada Juni kemarin.

Kemudian, Swing Entertainment selaku agensi IZ*ONE mengonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, "Mereka bekerja keras untuk kembali dengan citra yang baik."

Di saat bersamaan, kontrak 2 tahun dan 6 bulan IZ*ONE dengan CJ E&M kabarnya akan segera berakhir. Menurut outlet media lokal Korea, mereka telah menerima pendapat dari masing-masing agensi anggota dan cenderung tidak ingin perpanjang kontrak.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Namun, karena masih memiliki waktu lima bulan sebelum kontrak berakhir, IZ*ONE akan mendengarkan pemikiran para anggota untuk terakhir kalinya sebelum membuat keputusan resmi.

Agensi salah satu anggota menyatakan, "Pikiran para anggota adalah yang paling penting. Mereka sudah lama berpromosi dan menerima banyak cinta dari penggemar. Mayoritas merasa bahwa mereka telah berbuat cukup banyak sebagai sebuah kelompok."

Mereka menambahkan, “Para anggota saat ini sedang mempersiapkan album baru. Mereka juga akan menghadiri upacara akhir tahun sehingga mereka berencana untuk membicarakan tentang membuat keputusan akhir di awal tahun depan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)