home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Bicara Soal Mencoba Konsep Disko dan Rilis Lagu Unit untuk Pertama Kalinya

Selasa, 10 November 2020 13:20 by fzhchyn | 392 hits
GFRIEND Bicara Soal Mencoba Konsep Disko dan Rilis Lagu Unit untuk Pertama Kalinya
Image source: Xsports News

DREAMERS.ID - GFRIEND kembali menunjukkan sisi musikalitas mereka yang semakin berkembang di perilisan terbarunya. Pada 9 November, girl group ini resmi merilis album baru ‘回:Walpurgis Night’ dengan lagu utama ‘MAGO’ yang mengusung genre disko yang fun.

Mengenai transformasi konsep terbaru mereka, leader Sowon mengatakan, “Kami mempersiapkannya dengan sangat tekun, jadi silakan melihat pesona baru GFRIEND.” Eunha menambahkan, “Kami kembali dengan genre disko. Kami bekerja keras untuk menunjukkan genre dan penampilan yang menarik.”

Melalui album baru ini, GFRIEND juga untuk pertama kalinya merilis lagu unit, di mana Yerin dan SinB menyanyikan lagu ‘Secret Diary’, Sowon dan Umji untuk lagu ‘Better Me’, serta Yuju dan Eunha untuk lagu ‘Night Drive’.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Terkait hal itu, Yerin mengungkapkan, “Kami telah memasukkan lagu unit untuk pertama kalinya sejak kami debut. Kami berpartisipasi dalam segala hal, termasuk, produksi lagu, konsep, dan desain keseluruhan.”

Setelah menunjukkan beragam konsep melalui seri album ‘回’, Eunha menjelaskan, “Aku sangat sennag bisa mencoba berbagai macam konsep sebagai penyanyi,” dan Umji melanjutkan, “Kami banyak berpikir untuk menunjukkan image baru tanpa kehilangan diri kami sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)