home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Air SM, Ini Tips Mudah Punya Kulit Wajah Mulus Ala Jaemin NCT

Selasa, 10 November 2020 16:10 by Rie127 | 4098 hits
Bukan Air SM, Ini Tips Mudah Punya Kulit Wajah Mulus Ala Jaemin NCT
Image Source: @NCTsmtown_dream

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, NCT menggelar acara fansign melalui video call berama dengan penggemar beruntung yang memenangkan fansign untuk album ‘RESONANCE’ pt 1 yang dirilis pada 12 Oktober lalu.

Banyak diantara penggemar yang mengunggah kebahagiaan mereka di media sosial, terutama Twitter saat bisa melakukan video call bersama dengan bias kesayangan.

Salah satu penggemar yang beruntung dengan nama akun @CaffeineA0813, mengunggah video saat ia sedang melakukan fansign online bersama dengan Jaemin. Ia kemudian menanyakan rutinitas skincare yang dilakukan oleh Jaemin.

Pelantun dari ‘My First and Last’ tersebut menjawab bahwa pertama-tama ia memakai oil cleanser dan foam cleanser untuk membersihkan wajahnya dari debu atau make-up.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Setelah itu ia memakai toner atau serum, Jaemin mengaku bahwa ia tidak tahu apakah itu toner atau serum hanya saja cara penggunaannya dituang ke kapas dan di aplikasikan ke wajah (sepertinya toner ya sijeuni).

Setelah itu, ia menggunakan essence, eye cream, dan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit wajah. Terakhir ia mengaplikasikan lip balm di bibirnya.

Nyatanya, skincare rutin Jaemin ini sangat mudah untuk dilakukan loh, Dreamers. Hanya saja kamu harus mencari skincare yang cocok untuk jenis kulit. Karena, setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)