home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asian Sound Syndicate Digelar Online Ada Jay Park dan Bobby iKON, Tiket Dijual 11.11

Selasa, 10 November 2020 21:40 by muthiasp | 2527 hits
Asian Sound Syndicate Digelar Online Ada Jay Park dan Bobby iKON, Tiket Dijual 11.11
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik untuk penikmat musik K-HipHop di Indonesia. Setelah sebelumnya sempat batal diselenggarakan offline, kini Asian Sound Syndicate Vol. 2 secara resmi dialihkan menjadi konser online.

Pada Selasa (10/11), Stellar Events selaku promotor mengumumkan Asian Sound Syndicate at Home akan digelar secara online pada 19 dan 20 Desember 2020. Tidak hanya bisa disaksikan oleh fans Indonesia, tetapi seluruh Asia Tenggara.

Harga tiketnya tentu lebih murah dari konser offline. Terdapat dua kategori yaitu tiket satu hari seharga Rp 200 ribu/hari, dan tiket 2 days pass Rp 375 ribu sudah termasuk donasi. Tiket mulai dijual tanggal 11 November pukul 5 sore.

Baca juga: Haon, ph-1, hingga Mino WINNER Pecahkan Panggung ASS at Home Hari Kedua

Bersamaan dengan itu, Jay Park dan Bobby juga diumumkan masuk dalam lineup Asian Sound Syndicate at Home. Sebelumnya, mereka sudah masuk daftar rapper yang dijadwalkan tampil di panggung ASS Vol. 2.

Sementara itu untuk donasinya, Stellar Events akan menyalurkan bantuan berupa alat penunjang kegiatan belajar mengajar online kepada 20 pesantren dengan total 8000 santri di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)