home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE Siap Sapa Penggemar Indonesia Lewat Konser Virtual, Harga Tiket Mulai Rp 100 Ribu

Selasa, 10 November 2020 22:00 by muthiasp | 1108 hits
ONE Siap Sapa Penggemar Indonesia Lewat Konser Virtual, Harga Tiket Mulai Rp 100 Ribu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Walau sempat batal diselenggarakan offline, tetapi ONE akan segera menyapa penggemar Indonesia dengan konser solonya secara online, pada Jumat, 13 November 2020.

Konser yang bertajuk ONE Live Virtual Concert diselenggarakan Jumat (13/11), akhir pekan ini. Harga tiketnya dijual lebih murah yang dibagi ke dalam dua kategori, yaitu pemegang tiket offline dan pembeli baru.

Untuk yang sebelumnya sudah membeli tiket offline, bisa membeli tiket ONE Live Virtual Concert dengan harga Rp 100 ribu. Sedangkan pembeli baru dikenakan harga Rp 200 ribu.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Tentunya konser online ONE sangat dinantikan oleh HANA (nama fandomnya) Indonesia. Sebelumnya, ONE dijadwalkan menggelar konser offline pertama di Jakarta pada 20 Juni 2020.

Namun karena pandemi yang tak kunjung reda di Indonesia, maka Vizion Vibe selaku promotor mengalihkan konser offline ONE menjadi online. Catatan pentingnya, kamu tetap bisa menikmati penampilan langsungnya dengan aman dari rumah.

Sementara itu, kamu bisa mulai membeli tiketnya dari sekarang melalui situs Raja Karcis. Atau nantikan giveaway dari Dreamers Radio. Pantengin Instagram @dreamersradio ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)