home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Catatkan Rekor Penjualan Album Solo yang Impresif

Rabu, 11 November 2020 11:45 by muthiasp | 422 hits
Mino WINNER Catatkan Rekor Penjualan Album Solo yang Impresif
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Mino WINNER akhirnya comeback solo dengan merilis album baru bertajuk 'TAKE' pada 30 Oktober lalu. Saat ini terungkap bahwa ia telah melampaui rekor penjualan album pribadinya.

Pada 11 November, YG Entertainment mengungkapkan bahwa full album kedua Song Mino 'TAKE' terjual lebih dari 110.000 eksemplar selama minggu pertama sejak dirilis, yang merupakan pencapaian mengesankan untuk artis hip hop solo di Korea.

Song Mino berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat semua lagu di album 'TAKE', termasuk lagu utama yang berjudul 'Run away' juga telah tampil dengan baik di berbagai tangga musik di Korea.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Lagu 'Run away' hadir dengan genre hip hop dengan bait yang keren dan hook yang kuat. Hingga saat ini, video musiknya sudah ditonton lebih dari 4,1 juta kali dengan 461 ribu likes.

Dan pada 7 November, Mino merilis video performance dari lagu 'OK Man' yang berkolaborasi dengan Bobby iKON. Sedangkan total ada 11 lagu di album 'TAKE', termasuk 'Wa' featuring Zion T, dan 'Book Store' feat BewhY.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)