home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3?

Rabu, 11 November 2020 13:40 by bellaevania | 368 hits
Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3?
Image Source: Telegraph

DREAMERS.ID - Warner Bros mengambil langkah cepat setelah Johnny Depp diputuskan keluar dari film Fantastic Beast 3. Aktor Mads Mikkelsen disebut menjadi pengganti Johnny Depp.

Menurut laporan Deadline, ada beberapa aktor yang dipertimbangkan untuk mengambil alih peran Gellert Grindelwald itu. Tetapi Mads Mikkelsen menjadi pilihan utama sang sutradara, David Yates.

Mads Mikkelsen adalah aktor asal Denmark yang dikenal berperan sebagai antagonis Le Chiffre dalam film James Bond ‘Casino Royale’ di tahun 2006. Pria berusia 54 tahun ini memenangkan penghargaan aktor terbaik dalam Festival Film Cannes untuk perannya dalam film ‘The Hunt’.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Ia juga menjadi bagian dari film blockbuster seperti ‘Doctor Strange’ dan "Rogue One: A Star Wars Story". Baru-baru ini Mikkelsen menyelesaikan syuting film arahan Doug Liman ‘Chaos Walking’.

Fantastic Beast 3 direncanakan tayang pada 2022 mendatang setelah diundur dari jadwal semula pada November 2021 akibat pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)