home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Film Fantasi, Netizen Akui Suka Adegan Ini di Teaser Karina aespa

Rabu, 11 November 2020 15:20 by Rie127 | 10884 hits
Seperti Film Fantasi, Netizen Akui Suka Adegan Ini di Teaser Karina aespa
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - SM Entertainment akhirnya merilis video teaser aepsa untuk member Karina pada Rabu (11/11) tepat pukul 00:00 KST. Tidak hanya terpukau dengan visual, dan skill dance yang diperlihatkan, namun netizen juga terpukai dengan konsep video tersebut.

Video yang kini telah meraih 623 ribu views ini menampilkan interaksi antara Karina dan ae-Karina yang sangat mengesankan para penonton, karena terlihat sebuah film fantasi.

Adegan tersebut menampilkan dimana ae-karina sebagai avatar seperti keluar dari dunia lain dan menemui Karina setelah keduanya saling menempelkan satu telapak tangan.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Netizen berpendapat bahwa adegan tersebut sangat keren, terlebih ae-Karina merupakan avatar pertama yang diperkenalkan oleh SM Entertainment lewat video ‘MY, KARINA’.

Tidak hanya dengan member aslinya saja, sepertinya netizen juga tidak sabar ingin berinteraksi dengan avatar para member aespa, yang dinilai sangat unik dan merupakan yang pertama kalinya di dunia K-Pop.

Sebetulnya, ini bukanlah yang pertama kali bagi SM membawakan konsep member virtual. Pada tahun 2013, SM juga pernah mengusung konsep virtual untuk girl grup legendaris SNSD, serta membuat virtual concert.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)