home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu di Video Teaser Ningning aespa Ternyata Ada Versi Jepang-nya

Rabu, 11 November 2020 17:20 by Rie127 | 1527 hits
Lagu di Video Teaser Ningning aespa Ternyata Ada Versi Jepang-nya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 November lalu, SM Entertainment merilis video teaser untuk Ningning aespa yang langsung menuai beragam komentar dari netizen, terlebih mereka yang telah menunggu debutnya member SMNGG tersebut.

Ningning memang merupakan trainee yang sudah banyak diketahui oleh penggemar K-Pop khususnya SM stan, sejak agensi memperkenalkan perempuan kelahiran 2002 tersebut sebagai SM Rookies sejak tahun 2016.

Dalam video teaser tersebut Ningning memperlihatkan bakat vokalnya dengan menyanyikan lagu yang diketahui berjudul ‘RUN’ dalam bahasa Inggris. Netizen pun terpukau dengan suaranya yang sangat cocok dengan Disney.

Selain itu, ternyata hal lain yang menarik perhatian penggemar adalah lagu ‘RUN’ memiliki versi bahasa Jepang yang dinyanyikan oleh penyanyi senior Koda Kumi dengan judul yang sama.

Baca juga: Versace Umumkan Ningning aespa Sebagai Global Brand Ambassador Baru

Koda Kumi sendiri merupakan artis asal Jepang dibawah label Avex yang juga menaungi artis SM jika sedang melakukan promosi di Jepang, atau memproduksi lagu dalam bahasa Jepang.

Sedangkan, lagu ‘RUN’ belum dirilis secara resmi, baik dalam versi Jepang ataupun Inggris. Namun, Koda Kumi sudah merilis teaser melalui akun YouTube channel nya pada 30 Oktober lalu.

aespa sendiri akan melangsungkan debut pada 17 November melalui ‘Black Mamba’ yang akan dirilis pada pukul 18:00 KST. Masih banyak misteri mengenai konsep dan teori dari girl grup SM Entertainment ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)